Sabtu, 24 Maret 2012

BOOMERS FULL SUPPORT FOR BOOMERANG...!!!

Ibarat hutan yg sudah tak ada pepohonan,maka penghijauan hrs segera dilakukan,mungkin filosofi ini digunakan Boomerang untuk membuktikan eksistensinya didunia musik.
Tidak dipingkiri lagi bahwa Boomers pecinta group musik Boomerang selalu berharap agar Boomerang tetap eksis,terlebih lagi sepeninggal vokalis Roy Jeconiah dan gitarisnya Andrry Franzy.
Semenjak itulah Boomerang hampir lebih dari setahun tidak berkarya.

Maka,puncak dari kevakuman dan tidur panjangnya,pada tgl 19 Maret 2012 yang lalu bertempat di pelataran parkir Pasar Festival Kuningan Jakarta Boomerang membuktikan eksistensinya diblantika musik Indonesia.Memang,ada yang berbeda dengan formasi yang dibentuk Boomerang saat ini,Hubert Henry (vokal/basis), Tommy Maran (gitar), dan Faried Martin (drum).Tapi apapun itu ciri khas musik yang diasung hampir tidak beda dengan musik yang pernah dibawakan sebelumnya.Hanya bedanya disini adalah vokalis dibawakan oleh Hubert Henry yang notabene adalah seorang Bassis,yang sebelumnya selalu menjadi backing vokal dimana saat itu Roy Jeconiah masih bersama Boomerang.
Apapun formasi Boomerang saat ini,Boomers memaklumi dan tidak pernah berhenti untuk mensupport dengan sepenuh hati,terbukti dengan banyaknya yang hadir diacara Radio Show beberapa hari yang lalu,Boomers tetap bersatu bergandengan tangan demi band kesayangan mereka.
Dengan penuh semangat dan sambil mengikuti alunan lagu dari Boomerang mereka tampak sangat menikmati dan seraya sambil mengibarkan bendera terapi visi yang merupakan logo dari band kesayangan mereka Boomerang.
Salut dan juga angkat topi bagi teman-teman Boomers yang merelakan waktu untuk bisa datang diacara tersebut,tercatat ada dari beberapa daerah yang datang,diantaranya Boomers Cirebon,Boomers Tegal,Boomers Indramayu,Boomers Solo,Boomers Semarang,Boomers Bogor,Boomers Bandung,dan Boomers-Boomers lainya yang blm dpt disebutkan satu persatu,karena memang begitu banyak yang datang saat itu.


Kami Boomers Satu Jakarta mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan,support dan do'anya sehingga acara kemarin dapat berjalan lancar.Bravo Boomers ..Bravo Boomerang!!!
Semoga rasa ini jangan berakhir....


Boomers Full Support For Boomerang.....!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar