Sabtu, 24 Maret 2012

REBOISASI...

Saat yang sangat ditunggu para Boomers adalah ketika menyaksikan aksi panggung dari band kebanggaan Boomers yaitu Boomerang!dimana aksi tersebut diperlihatkan pada saat perform dihalaman Pasar Festival Kuningan Jakarta pada tanggal 19 Maret 2012 kemarin!smua Boomers tampak antusias dan sangat menikmati jalannya acara,mereka tampak tertib dan saling bergandengan tangan seraya sambil mengibarkan bendera terapi visi yang dimana adalah symbol dari band kebanggaan mereka Boomerang.


Beberapa hari sebelum tampil seperti biasa sama seperti apa yang dilakukan band-band lain,Boomerang berlatih dengan sangat intens,demi menghibur teman-teman Boomers khususnya pecinta musik yang ada di Indonesia.Dan apa yang dilalukannya semata-mata agar dapat tampil maksimal dan total diatas panggung.



Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya bahwa formasi Boomerang saat ini berbeda dengan formasi sebelumnya,yaitu Hubert Henry (vokal/bassis), Tommy Maran (gitar) dan Faried Martin (drum).


Apapun dan siapapun personil Boomerang saat ini,Boomerang sudah bertekad untuk tetap eksis didunia musik dan akan menunjukkan bahwa Boomerang masih ada,perlu diketahui bahwa sepeninggal Roy Jeconiah (vocal) dan Andrry Franzy (gitar) nyaris Boomerang tidak lagi berkarya,dan saat itu alasannya adalah sementara vakum.
Kevakuman yang berdampak dengan rasa keidakpercayaan Boomers saat itu adalah tidak adanya keterangan resmi dari salah satu personil yang menyatakan dirinya keluar dari Boomerang.


Seperti apa yang diungkapkan Henry pada salah satu situs detik.com bahwa Boomerang saat ini sudah menyiapkan beberapa lagu dialbum terbaru nanti dengan tema "Reboisasi",semacam penghijauan setelah 2 tahun vakum.Henry juga sempat mengungkapkan rasa haru dan bangganya dengan Boomers yang selalu setia mendukung dan menunggu karya-karyanya. 


Dengan membawakan 10 buah lagu yang diantaranya "oya,generasiku,berita cuaca,kisah seorang pramuria,kisah,kembali,tetap berdiri,sepi tak bertepi,menggapai harapan dan pasti ada energi lagi" membuat Boomers semakin bersemangat dan kembali berenergi untuk totality mendukung band kesayangan mereka Boomerang.


Semoga ini awal yang baik dan sekaligus membuktikan bahwa Boomerang tetap ada dan tetap berdiri ditengah-tengah kita....fight and support!Bravo Boomerang..Bravo Boomers....


3 komentar: